Menu Favorit Rio Haryanto saat Berbuka Puasa

Menu Favorit Rio Haryanto saat Berbuka Puasa - Meski harus melakukan persiapan maksimal jelang tampil di GP Kanada, Minggu (12/6), pebalap Formula One (F1) asal Indonesia, Rio Haryanto, tetap menjalankan ibadah puasa.

Menu Favorit Rio Haryanto saat Berbuka Puasa 



Hal ini diutarakan ibu Rio, Indah Pennywati, kepada CNNIndonesia.com. Indah mengatakan Rio menjalankan ibadah puasa di hari pertama bulan Ramadan ini. "Ya, Rio puasa," ujar Indah, Senin (6/6).

Indah mengungkapkan menu favorit Rio ketika berpuasa. Ketika sedang berada di Indonesia, Rio dikatakan Indah gemar berbuka puasa dengan sejumlah menu khas Indonesia.

"Kalau di Indonesia Rio suka berbuka puasa dengan sayur-sayuran, gudeg, soto, atau rendang," ucap Indah.

Sebagai pebalap, Rio juga gemar makan buah. Salah satu yang digemari pebalap kelahiran Surakarta itu adalah salad buah yang berisikan campuran potongan buah stroberi, pisang, acai berry, dan kacang-kacangan.

Makanan kesukaannya ini sempat Rio unggah melalui akun Instagram miliknya beberapa bulan silam. Selain makanan Indonesia, Rio juga suka makan spaghetti marinara, paella, sate daging/kebab, dan masakan Korea.

Rio selalu berusaha menjalankan ibadah puasa meski dihadapkan jadwal yang padat. Pebalap 23 tahun itu sudah terbiasa berpuasa di luar negeri terutama di Eropa, yang waktu puasanya lebih lama daripada di Indonesia(Rio F1)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »